Asphalt 5 QVGA/HVGA Android DATA+APK

Senin, Januari 21, 2013 , , 27 Comments

Assalamualaikum wr. wb. Kali ini saya sakan memberikan game QVGA/HVGA untuk kawan-kawan semua. Oke langsung aja kita mulai. 

Game balapan ini adalah game terlaris di semua gadget. Nah sekarang saya akan membagikan game ini untuk gadget android. Beberapa screenshot dari saya:




langsung aja download di bawah ini:


Jika ketika kalian klik gamenya dan keluar dari game, lalu muncul tulisan "Sorry This Video Can't Be Played" berarti anda harus mendownload video hasil convertan saya di bawah ini


Cara installnya sebagai berikut. download Asphalt 5 DATA+APK. Extract file tersebut. Copy folder Asphalt5 ke direktori sdcard/gameloft/games/disini. Copy file asphalt5.apk hasil dari extract tadi ke sdcard. Cabut android dari komputer, lalu install file Apk tadi. 

Jika ada masalah dengan video yang telah dijelaskan tadi, maka colokan lagi android ke komputer. Extract hasil convert.rar di komputer. Lalu copy semua video di dalamnya, dan pastekan di direktori sdcard/gameloft/games/asphalt5/disini. Ditimpa saja atau di replace video sebelumnya.

Oke kiranya sekian dari saya, wassalamualaikum wr.wb.

Putra Arif Prasetyo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

27 komentar:

  1. gan di acer liquid z110 uda nuruti perintah tp gambarnya di layar separuh...gmn gan? pdhal uda di copy hasil download gan...

    BalasHapus
  2. @Delpiero Hendra kemungkinan android agan nggak mendukung. Android agan osnya apa? ini game minimal android 2.3 gingerbread. :D coba masalahnya lebih dirinci lagi...

    BalasHapus
  3. Gan kalau Cross A10 Bisa gak ??

    BalasHapus
  4. @AnonimMinimal OSnya Gingerbread. Insya Allah bisa gan... :D

    BalasHapus
  5. gan kok d hp q mitto t500 tmpilan gmbarnya kecil,,, gmn?

    BalasHapus
  6. gan q idah instal asphalt5 kok di hp q mito t500 gambarnya kecil... gmn?

    BalasHapus
  7. @Radhen aguz sucipto ini buat layar QVGA/HVGA bukan VWGA *layar gede banget* :D coba cari di blog sebelah mungkin ada gan... maaf :D

    BalasHapus
  8. wat galaxy ch@t bisa kan gan ? ane dlm prosses download

    BalasHapus
  9. tapi kok nyangkut2 gtu gan ?
    apa msalah nya tu ?

    BalasHapus
  10. @ri khy nyangkut gimana gan? bisa diperjelas gak? coba sebelum main nih game, di kosongin dulu RAMnya biar nggak nyangkut. Kalo gambarnya nggak halus bisa gunakan chainfire3D (For Gingerbread Only) :D

    BalasHapus
  11. D ace 2 bs gak gan tp hp ane lum d root

    BalasHapus
  12. gan gambarnya kok 3/4 layar doang ya????? plis bantuannya

    BalasHapus
  13. gan klo buat hvga donload nya yg mn ... soal nya pernah download masih kecil tuh gambar...
    mohon di perjelas

    BalasHapus
  14. gan bisa ga di LG Optimus L3 E400 dgn android 2.3 Gingerbread?? mohon balas yaa :|

    BalasHapus
  15. Di android trial & error biasa gan, nnggak perlu root buat maen games

    BalasHapus
  16. Dek, mau tanya, ini saya coba di samsung galaxy s3 mini kok gambarnya stengah? bantu ya, kk mau bgt game nya :-t

    BalasHapus
  17. Dek, mau tanya, saya kembaranya alvio,, kok di tablet advan ku selalu galat parsing? kenapa ya ,, bantu yaa

    BalasHapus
  18. mau tanya mas, di tablet samsung note 3 saya pas di install setelah di install pas mau di buka apl , muncul "sayangnya aplikasi telah berenti" kenapa ya mas? tolong yaa, saya mau bgt ni game, :D

    BalasHapus
  19. Gan, Ane HH nya Cross A10 Pas Main Kok Kecil ya Gambarnya + Pas Mau Race (tap to ....) terus Keluar Gimana ya ?

    BalasHapus
  20. Gan kok pas ane mulai game nya keluar tulisan "this copy not original of asphalt 5" (kira-kira gitu tulisan nya) Tolong pencerahanya ye

    BalasHapus
  21. :)] keliatanya kerenn

    BalasHapus
  22. Gan kok sudah ane pindah ke gemeloft game kok gak bisa cross a5 bisa gak gan

    BalasHapus
  23. bos kok aku mainin game asphalt 5 dihp advan vandroid s3 os jellybean 4.2.2 dualcore 1.3ghz ram 256 kok gak bisa tulisanya "this not an original copy asphalt 5"

    BalasHapus
  24. Andreanz Xvinzz29 Oktober 2014 10.02

    gan !!! kok gak ada musik nya ya ????

    BalasHapus

Budayakan tinggalkan jejak dan tinggalkan budaya silent reader :=D